15 Tahun Layani Jasa Pembuatan Website se Indonesia, Seven Light Kini Miliki Ratusan Pelanggan

70
Dian Wahyudi

CIBINONG – Di era digital saat ini, penggunaan media online sudah jadi kebutuhan. Manfaatnya, tak hanya sekedar mendukung usaha bisnis, tapi juga menyampaikan pesan informasi secara lengkap terkait badan usaha atau perusahaan pengguna jasa. Selain itu, online juga menjadi media informasi yang lebih cepat sampai ke tangan pembaca.

Adalah Seven Light, suatu perusahaan jasa web development di Jalan raya Bogor, KM 4, Nangewer, Cibinong, Kabupaten Bogor yang merupakan brand dari PT Tujuh Cahaya Teknologi. Perusahaan tersebut sudah berdiri selama 15 tahun pada jasa pembuatan website, web aplikasi, mobile apps, digital marketing dan SEO, corporate identity dan server.

“Kami, Seven Light merupakan penyedia jasa teknologi dan komunikasi terbaik di Indonesia, saat ini. Bahkan, beberapa pelanggan kami, diantaranya juga ada yang dari luar negeri,” kata Direktur Seven Light, Dian Wahyudi kepada media online ini, Rabu (3/11/2021).

Dia menyampaikan, hingga saat ini Seven Light sudah mendapat kerpecayaan ratusan perusahaan hingga instansi sebagai mitranya dalam industry teknologi infortmasi pada era digitalisasi.

Lalu, bagaimana dengan harga dan kualitas?

“Soal harga, sangat bersaing. Karena, kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Harga bersahabat, kualitas memuaskan, itu yang menjadi utama. Info lebih jelas bias klik https://sevenlight.id/ ,” tuntasnya.

Berikut kiat memilih web yang baik menurut pemilik Seven Light, Dian Wahyudi :

  1. Kesan pertama tampilan harus baik dan menarik bagi pembaca atau pengguna
  2. Disain yang professional akan membangun kredibilitas bisnis dan brand
  3. Jika kemasan web baik akan mengundang banyak pembaca dan website tak sepi pengunjung
  4. Disain website yang kompatibel ketika dilihat dari mobile devices, karena traffic 90 % berasal dari perangkat seluler
  5. Selain itu, desain website mengakomodasi pelanggan dan SEO friendly sehingga bisnis mudah ditemukan di Google

 

(Nesto)       

SHARE

KOMENTAR