2 Pengurus PDIP Bogbar Berpulang, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang : Kami Kehilangan Pejuang Partai

771

KOTA BOGOR – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya dua pengurus partainya yakni Wakil Ketua PAC Bogor Barat Mohamad Noor dan Ketua Ranting Curug Mekar, Mustofa.

Usai hadiri pemakaman Muhamad Noor di Sindangbarang Pengkolan RW 04, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor menyampaikan merasa kehilangan kader tangguh.

“Hari ini, Sabtu (28/8/2021) pada hari yang sama, Waket PAC Bogor Barat Mohamad Noor dan Ketua Ranting Curug Mekar, Bogor Barat, Mustofa berpulang. Kami, PDI Perjuangan Kota Bogor merasa kehilangan pejuang partai yang berpulang pada hari yang sama,” ucapnya kepada media online ini.

Dadang juga mohon didoakan agar keduanya, diterima amal ibadah dan Islamnya disisi Allah SWT. Serta, diampuni dosanya.

“Mohon doanya juga, agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Keduanya, sudah berdeikasi kepada partai, PDI Perjuangan. Semoga kedua kader PDI Perjuangan Kota Bogor, almarhum Pak M Noor dan Pak Mutofa husnul khotimah,” tukas Dadang yang saat melayat didampingi Ketua PAC Bogor Barat Herdyansah dan Bendahara PAC Asep Saprudin.

Pada kesempatan itu, ia juga mengirimkan rangkaian bunga dukacita ke kediaman mendiang M Noor dan Mustofa. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR