Aktivis 98 yang juga Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto, Jadi Ketum Repdem

1052
Wanto Sugito

TANGERANG – Rapat kerja nasional (Rakernas) ll di Hotel Horizon, Kota Tangerang yang digelar selama 3 hari berakhir, Minggu (28/2/2021). Aktivis 98 yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito, terpilih menjadi Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem periode 2019-2024.

Ia terpilih secara aklamasi dari hasil musyawarah yang dilakukan oleh masing-masing ketua DPD Repdem se-Indonesia melalui virtual zoom meeting itu, secara mufakat.

“Selamat kepada Bung Wanto Sugito yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum Repdem. Semoga dengan kepemimpinannya, bisa berperan aktif untuk  menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat,” tukas aktivis Repdem, Dody Achdi Suhada saat diwawancarai media online ini, Senin (1/3/2021).

Dia melanjutkan, Repdem Kabupaten Bogor siap mengawal kebijakan – kebijakan pemerintah dalam  menjalankan visi misinya.

“Semoga dibawah kepemimpinannya, Repdem menjadi organisasi yang terus berada digaris perjuangan rakyat. Bung Wanto Sugito, yang saya kenal, ia seorang pemimpin yang bisa motivasi berjuang kepada kader kader Repdem. Dia, juga sangat mendukung kegiatan partai, PDI Perjuangan.  Dia juga selalu mensuport kegiatan Repdem, cepat tanggap, juga siap lakukan advokasi. Wanto, tak mau setengah hati besarkan partai, tapi selalu all out,” tuturnya.

Sebagai informasi, dalam Rakernas ll Marhaen yang bertajuk 'Soliditas Marhaen' itu kemarin, diikuti 30 pengurus DPD dan DPC se-Indonesia. Kegiatan tersebut, dilakukan melalui virtual zoom meeting yang disiapkan penitia raker beberapa hari sebelumnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR