Aktivis GAMKI Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

715
Aktivis GAMKI saat berbagi takjil

KOTA BOGOR- Pengurus Kecamatan Bogor Selatan, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) bagi-bagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan roda dua, roda empat hingga pejalan kaki di Jalan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (8/5/2021).           

Ketua dan Sekretaris PAC GAMKI Bogor Selatan Beni Sitepu dan Rostar F Sinambela bersama 7 rekannya meski non muslim, tergerak melakukan pembagian makanan ringan buka puasa karena terdorong spirit toleransi.

“Berbagi itu indah, dan berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan, merupakan semangat bersaudara kami dalam ber Indonesia Raya,” kata Rostar kepada media online ini.

Pantauan media online ini, takjil yang dibagikan berupa mie glosor,  lontong, gorengan dan air mineral yang sudah dikemas. Sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Mulyaharja terlihat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Berbuat baik, itu merupakan keharusan. Meski kami non musli, tapi kami merasa perbedaan di negeri ini yang mengokohkan kecintaan kami pada kebhinekaan berbingkai NKRI. Kepada saudaraku umat Muslim, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini. Salam persaudaraan kami, GAMKI,” tuntas  Beni. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR