Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adian Bantu Beras 20 Ton untuk Warga

895
Secara simbolis bantuan beras diberikan Vence, staff ahli Adian Napitupulu dan diterima salah satu Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Cheppy Bella didampingi pengurus DPC, Jonny Sirait

CIBINONG - Sebanyak 20 ton beras yang sudah dipacking menjadi 4000 kemasan dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu siap didistribusikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan didampingi Sekretaris Perjuangan Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan menyampaikan, bantuan tersebut akan didistribusikan ke seluruh kecamatan yang ada di Tegar Beriman melalui Posko Darurat dan Dapur Umum PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya bantuan beras ini, maka dipastikan aksi kemanusiaan PDI Perjuangan terus berlanjut. Sebelumnya, kuota bantuan juga telah kita tambah mengingat masih banyak warga yang membutuhkan bantuan,” kata Bayu, di sekretariatnya, dilansir dari koranindonews.com, baru-baru ini.

“Beras ini dari salah satu kader banteng terbaik, Bang Adian. Semua beras sudah kami terima. Kemudian panitia di posko juga telah siap menyalurkan beras kepada masyarakat,” ucap Bayu.

Di tempat sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor H. Bambang menambahkan, Posko Darurat dan Dapur Umum PDI Perjuangan setiap harinya dapat mendistribusikan 1000 lebih paket bantuan di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya bantuan beras ini, maka aksi kemanusiaan terus berlanjut. Sebelumnya, kuota bantuan juga telah kita tambah mengingat masih banyak warga yang membutuhkan bantuan,” tuntasnya.

Ia mewakili masyarakat Kabupaten Bogor menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah menyisihkan rezekinya untuk membatu sesama.

“Saya sangat bangga, semua kader banteng dari atas sampai bawah bergotong royong dalam rangka membantu rakyat terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya. (KIN)  

SHARE

KOMENTAR