Awali Hari di Tahun Baru, Dadang Danubrata Awali Gelar Pasar Murah dengan Target 100 Lokasi

233

Aartreya.com – Mengawali hari di Tahun baru, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menggelar pasar murah.  Kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai dari Senin (2/1/2023) bertempat di dua lokasi, Kelurahan Empang dan Bondongan.

Di gelaran pasar murah, Politisi PDI Perjuangan tersebut membagikan satu botol minyak goreng untuk tiap warga dan kalender kepada warga yang hadir yang didominasi kaum ibu. Kepada media online ini, Dadang menyampaikan kegiatan tersebut berkaitan dengan perayaan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-50 yang jatuh pada 10 Januari mendatang.  

“Yang sudah dilaksanakan di Bogor Selatan. Ada 100 ttik rencananya, dan dilakukan bertahap. Sekarang baru 10 titik. Se Kota Bogor harusnya ratusan titik digelar oleh para Bacaleg PDI Perjuangan,” kata Dadang, Selasa (3/1/2023).

“Ini sebagai bukti kepedulian dan rasa terimakasih kader-kader PDI Perjuangan kepada rakyat. Dan, sesuai instruksi Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri, semua kader harus turun dan berjuang untuk rakyat,” tuntasnya. (Eko Octa)

SHARE

KOMENTAR