Bersama Ranting Kedung Halang, Repdem Bogor Utara Gencarkan Aksi Pengasapan Anti DBD

801

KOTA BOGOR – Perangi wabah demam berdarah, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kecamatan Bogor Utara, bersama Ranting Kedung Halang, PDI Perjuangan Kota Bogor menyisir sejumlah tempat genangan air di RW 07, Kedung Halang, baru-baru ini. Berbekal alat semprot fogging, para kader partai berlambang banteng bulat ini membidik sejumlah lokasi tempat yang ditengarai sebagai sarang jentik nyamuk.       

Didampingi Ketua RW 07, Djumadi dan para ketua RT 01 hingga 04, iring-iringan rombongan berseragam serba merah ini melakukan pengasapan keluar masuk gang, pemukiman padat penduduk hingga Kantor Kelurahan Kedung Halang.

“Dalam kegiatan fogging ini juga dihadiri oleh Petugas Babinsa Bapak Agus dan  Babinkamtibmas Bapak Santoso,” kata pengurus Repdem Bogor Utara, Fernando kepada media online ini.  

Dia menambahkan, masyarakat menyambut positif kehadiran relawan kader partai besutan Megawati Soekanoputri ini.

“Beberapa warga menyampaikan ucapan terima kasih. Dan, diantaranya ada yang memuji PDI Perjuangan. Saya sebagai kader, tentu merasa bangga. Dan, nantinya kegiatan fogging ini akan kita jadwalkan setiap minggunya. Tujuan kami bukan sekedar pencitraan, tapi membawa misi sosial, untuk masyarakat. Sebagaimana ketua umum kami, Ibu Megawati yang sering mengingatkan, tetaplah selalu menangis, berjuang dan tertawa bersama rakyat,” tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR