Bocah yang Kesasar Akhirnya Bertemu Ibundanya, Ketua RT Katulampa Teti : Alhamdulilah

1158

BOGOR – Seorang bocah menggunakan seragam TK Al Quran Kota Bogor, Raihan (5) yang sebelumnya ditemukan warga tersasar di Jalan R3, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, saat menggunakan angkutan kota (angkot) 013, jurusan Bantar Kemang- Bogor. Kabar terkini, sudah disusul orangtuanya. Hal itu dibenarkan Ketua RT 01 RW 02, Katulampa, Teti.  

“Iya, Raihan sudah bertemu dengan orangtuanya. Saat ini sudah dijemput dengan ibunya,” kata Ketua RT 01, Teti melalui sambungan telepon, Minggu (28/3/2021), saat berita ini ditulis pukul 22.05 WIB.

Teti menyampaikan, sebelumnya Raihan dirumahnya agar memudahkan bertemu dengan pihak keluarga.   

“Alhamdulilah,” imbuh Teti singkat bersyukur diujung telepon.      

Terpisah, warga Katulampa, Rohmat juga menyampaikan keterengan senada.

“Syukurlah, Raihan yang kesasar sudah bertemu orangtua. Info yang didapat, orangtuanya warga Tanah Baru,” ujar pria yang akrab disapa Adul menginformasikan melalui pesan whatsapp.  

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Raihan (5) yang menggunakan batik TK bertuliskan TK Al Quran, LPPTKA-BKPRM Kota Bogor, menggunakan topi SD berwarna merah dengan celana coklat,tersesat di Jalan R3, Katulampa dan tak tahu alamat tempat tinggalnya.

Raihan ditemukan di angkot 013. Pengemudi angkot yang merasa was-was mengetahui ada anak kecil yang menjadi penumpangnya tersasar, langsung berkoordinasi dengan warga dan akhirnya dititpkan di kediaman Ketua RT 01, Katulampa, Teti. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR