Bukber, Ketua BMI Kota Bogor Ingatkan Gaspol Bentuk Pengurus hingga Tingkat Kelurahan

1008
Jajaran pengurus BMI Kota Bogor

KOTA BOGOR – Organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor menggelar buka bersama, di kediaman Sekretaris DPC, Marhadi Lutvi, Jalan Layungsari, Bondongan, Kecamartan Bogor Selatan, Minggu (18/4/2021).

Selain tuan rumah, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua BMI Kota Bogor, Setiyoso dan para pengurus. Serta, Kertua Satgas Cakrabuana Ceppy Rakip.

Pada kesempatan itu, Setiyoso menyampaikan, BMI sebagai sayap partai harus ikut mendulang suara di pemilu legislatif mendatang.

“Kepada para pengurus, harus bisa ikut serta membantu organisasi parpol induk PDI Perjuangan untuk menyumbang suara pada pileg juga pilpres mendatang,” tukasnya.         

Dia juga menambahkan, di tiap kecamatan nantinya juga harus terbentuk pada pengurus dimulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Kedepan, pengurus juga harus fokus membentuk kepengurusan. Nantinya juga akan dilakukan kunjungan ke tiap PAC (pengurus kecamatan.red) jelang dilakukan pelantikan,” imbuhnya, yang langsung disambut teriakan pekik merdeka dan kesiapan para pengurus BMI. (Beni Sitepu) 

SHARE

KOMENTAR