Bukber, Seknas Jokowi Kota Bogor Siap Hadirkan Duta Pengawal Program hingga Tingkat RW

393

KOTA BOGOR - Relawan Seknas Jokowi menggelar kegiatan rutin setiap pekan, buka bersama di Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (24/4/2021). Kegiatan yang dihadiri perwakilan pengurus DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta Josep dan Supendi, serta jajaran pengurus Kota Bogor tersebut diawali dengan siraman rohani yang disampaikan Ustadz Ibrohim.

Selanjutnya, rangkaian acara berlanjut dengan sambutan pengurus DPW Seknas Jawa Barat yang juga mantan ketua DPD Kota Bogor sebelumnya, Purnomo. Kepada jajaran pengurusnya, aktivis loyalis Jokowi ini menyampaikan pesan untuk menguatkan kepengurusan hingga kelurahan, dan tingkat RW.

“Sesuai dengannamanya Seknas Jokowi, maka kepengurusan harus diperkuat hingga tingkat kelurahan, juga RW. Tujuannya, untuk memberadakan duta pembangunan yang mengemban peran kehumasan untuk mengawal program Jokowi,” tukas Purnomo.

Dia melanjutkan, relawan Jokowi yang duduk di kepengurusan harus memahami tugas dan fungsi agar roda organisasi berjalan sesuai arah anggaran dasar organisasi

“Kerja kita adalah sosial. Dan, kedua, kerja kita juga politik. Bicara politik, bicara siapa kawan dan lawan kita. Bicara lawan, mereka yang selama ini sebagai hatters Jokowi. Dan, kita, Seknas Jokowi, tetap mengemban peran sebagai juru damai, juru komunikasi massa hingga juru kawal program-program pemerintah,” ucap Purnomo berapi-api.

Menjelang waktu berbuka puasa, pada kesempatan itu diberikan cindera mata kepada Ustadz Ibrohim yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa kemasan susu untuk balita kepada perwakilan warga. Diketahui, jajaran pengurus DPD Sekanas Jokowi Kota Bogor yang hadir diantaranya Dede Nining Yuningsih, Yusi Pratiwi, Gatot, Taufik Hidayat, TB Rizkon, Anti Susanti, Anggaria, Rosidah, Majid, Agus Suryana, hingga Medi Fadilah. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR