Dewan PDIP Kota Bogor, Syarif Sastra Bersama 3 Rekannya, Blusukan di Sukabumi

785
Syarif Sastra foto bersama usai memasang baligo bersama timnya

SUKABUMI – Bersamaan dengan tiga DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan blusukan di Kabupaten Sukabumi yakni Dadang Iskandar danubrata, Ence Setiawan dan Ujang Sugandi. Pada hari yang sama, Minggu (4/10/2020) sejawat satu partainya, Syarif Sastra juga melakukan hal yang sama di lokasi berbeda.

Politisi yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini memboyong timnya dengan menggunakan dua kendaraan dan ambulans miliknya, berisi alat peraga dukungan paslon nomor urut 3 Abubakar-Sirojudin.

Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, merupakan lokasi yang dituju Syarif Sastra. Di lokasi tersebut, tak hanya bertemu dengan para pengurus PDI Perjuangan setempat untuk memberikan APK, Syarif juga melakukan pemasangan banner dan baligo nomor urut 3 bergambar Abubakar-Sirojudin bersama timnya di sepanjang jalan. Selain itu, ia juga membagi-bagikan brosur yang dibuatnya kepada pengendara jalan yang melintas juga pejalan kaki untuk mengenalkan paslon yang didukung partainya.

“Pilih Abubakar-Sirojudin, nomor urut 3. Ingat ya, nomor urut 3. Nasionalis religius. Untuk Sukabumi yang tentunya lebih baik lagi,” kata Syarif membagi-bagikan brosur PAS di tepi jalan, usai memasang baligo di jalan.

Kepada awak media ini, Syarif menyampaikan, dirinya akan meluangkan waktu ikut melakukan pemenangan pilkada Sukabumi untuk paslon dukungannya, Abubakar-Sirojudin.

“Perubahan, itu merupakan keniscayaan. Perubahan untuk menjadi yang terbaik, itu merupakan yang wajib dan perlu. Perubahan bersama PAS, Abubakar-Sirojudin, nomor 3, itu yang terbaik untuk diingat saat pencoblosan Pilkada Sukabumi nbanti. PAS, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan selama masa Covid 19 ini,” tuntasnya.

Sebagai informasi, paslon nomor urut 3, Abubakar Sidik – Sirojudin diusung koalisi PDI Perjuangan, PKB dan PPP. Sementara, pesaingnya Adjo Sardjono - Iman Adinugraha diusung koalisi Partai Gerindra dan PAN, sementara pasangan Marwan Hamami - Iyos Somantri diusung koalisi Partai Golkar, PKS, Demokrat dan Nasdem. (nesto)

SHARE

KOMENTAR