Gema Perjuangan Maharani Nusantara Hadir di Kota Bogor

237
Pelantikan pengurus GMPN Kota Bogor

KOTA BOGOR – Organisasi relawan yang menamakan diri Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GMPN) resmi terbentuk di kota hujan. Dikomandani Chepy Abdul Rakip Kiat, gelaran pengukuhan pengurus di Café Kalaras, Jalan Jalan Harupat, Kota Bogor tersebut dihadiri jajaran pengurus DPW GMPN Jawa Barat yang diketuai Rina Eka Arinawati dan Ketua Umumnya, Dady Palgunadi, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, hadir mewakili Walikota Bogor, Kepala Kesbangpol, Dadang Sugiarta. Pantauan media online ini, pelantikan tersebut cukup meriah, dihadiri puluhan pengurus dan anggota GMPN Kota Bogor yang umumnya merupakan wajah baru di dunia organisasi. Kepada media online ini, Ketua GMPN Kota Bogor, Chepy Abdul Kiat menyampaikan, GMPN dibentuk bertujuan untuk mendukung dan menyampaikan informasi kegiatan serta menjalankan program sosial.

“Jadi, tidak ada kaitannya dengan pencapresan. Karena, kami tegak lurus dan fatsun pada instruksi partai, PDI Perjuangan serta satu komando dengan instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Chepy.    

  

GMPN, lanjutnya, sama seperti relawan Jokowi yang saat ini ada, atau relawan legislator, DPR pusat atau daerah.

“Jadi, kami GMPN mengemban tugas misi sosial, menjalankan program pemerintah atau pusat. Dan, sosok pimpinan kami yakni wanita tangguh salah seorang dari putri pimpinan umum PDI Perjuangan yang saat ini juga Ketua DPR, Ibu Puan Maharani,” ucapnya diplomatis.    

Pengukuhan dan pelantikan para dewan pengurus DPW GPMN Jabar, dibuka secara resmi oleh ketua DPW GPMN, Arina Eka Arinawati. Juga, Ketua Umum GMPN Dady Palgunadi dengan memberikan SK GMPN Kota Bogor.

Berikut jajaran pengurus GMPN Kota Bogor :

Ketua : Chepy Abdul Rakip

Wakil Ketua I : Rudy R Gomies

Wakil Ketua 2 : Ari Lestaluhu

Sekretaris : Wahyuu Wardani

Wakil Sekretaris : Wahyuningsih

Bendahara : Tati Haryati

Wakil Bendahara : Eneng Aspia

Bidang Hukum : Rianto Simanjutak SH

Sosial Kemasyarakatan & Budaya : Ardi Mardiansyah

UMKM dan Koperasi I : Fatmah Munah Ali

UMKM dan Koperasi II : Tini Susilawati

Pemberdayaan Perempuan : Iis Aisyah

Ekonomi Kreatif dan Digital : Djodi Davia

Pertanian dan Perikanan : Danu Umbara

Pemuda dan Olahraga : Hengki Irawan

Bidang Kaderisasi I : Rishard Lopulalan

Bidang Kaderisasi II : Yongkie Latupeirissa

(Nesto)      

SHARE

KOMENTAR