Hari ini, Cawalkot Rena Salami Lebih dari 750 Warga di Enam Lokasi Berbeda

323
Cawalkot Rena Da Frina saat sapa warga di lima lokasi berbeda di Kecamatan Tanah Sareal, foto Sudrajat

Aartreya – Calon Walikota (Cawalkot) Rena Da Frina usungan PDI Perjuangan dan didukung Partai Hanura Kota Bogor blusukan gelar sapa warga dan bertemu sekitar 750 warga dalam sehari di lokasi yang berbeda-beda, pada Jumat (27/9/2024).

“Pada pertemuan yang dimulai pukul 09.00 pagi, Ibu Rena Da Frina selaku Cawalkot Bogor hadir di gelaran acara Ibu Diah Pitaloka (red. Waket Komisi VIII DPR RI) di Gedung Serbaguna Danau Bogor Raya yang dihadiri sekitar 100 orang. Para peserta yang hadir mayoritas perempuan. Ibu Rena selain memperkenalkan diri juga mensosialisasikan programnya untuk maju di Pilkada Kota Bogor, “ kata Wakil Ketua PAC Tanah Sareal PDI Perjuangan Kota Bogor, Teti kepada Aartreya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Cawalkot Rena Da Frina yang berpasangan dengan Cawawalkot Teddy Risandi di Pilkada Kota Bogor melanjutkan kegiatan temu warga di lingkungan Tanah Sareal. Didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Laniasari, jajaran PAC Tanah Sareal PDI Perjuangan Kota Bogor hingga pengurus ranting, Rena mengunjungi RW 3 Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanah Sareal.

“Di lokasi pertama, RW 3 Kelurahan Kedungwaringin, Rena bertemu dengan 100 orang warga setempat dan disambut meriah. Kemudian, berlanjut ke titik kedua, sambutan meriah dari warga pun sama, di Kedungbadak, RW 13. Saat itu yang hadir sekitar 150 orang,” ujar Ketua PAC Tanah Sareal, PDI Perjuangan Kota Bogor, Ajat Sudrajat.

Titik ketiga, sambung Ajat, masih di Kedungbadak, di RW yang berbeda.

“Mayoritas warga merasa senang bisa bertemu Cawalkot Rena di Lokasi ketiga, Kelurahan Kedungbadak. Yang hadir lebih dari 150 orang. Di lokasi tersebut, Rena berdialog, menyampaikan solusi, komitmen dan sosialisasi programnya. Yang saya ketahui, umumnya, warga di tempat tersebut, sudah mengenal Bu Rena. Tebukti mereka bisa tertawa bersama dan berdialog akrab,” tutur Ajat.

“Titik keempat dan kelima, masih sama di kelurahan yang sama, Kedugbadak, Kecamatan Tanah Sareal. Di dua Lokasi terakhir ini, warga yang hadir rata-rata sebanyak 100 orang lebih. Mayoritas kaum ibu. Beberapa diantaranya juga ada pria. Warga terlihat senang dan antusias, sepengetahuan saya,” imbuh Ajat.

Saat bertemu warga, Rena Da Frina mengajak kaum perempuan membersamainya berjuang di Pilkada Kota Bogor 2024 ini.

“Kota Bogor mau jadi kota modern kah, kota maju kah, kota baik kah, itu ada di kita. Apa yang jadi kebutuhan dasar bapak dan ibu harus menjadi yang utama untuk dipenuhi. Itu juga yang menjadi perhatian dan prioritas kami. Insha Allah, karena saya seorang perempuan, pasti programnya lebih banyak ke perempuan. Perempuan pilih perempuan. Bagi kaum pria, tentunya juga punya ibu atau anak yang perempuan. Nah, sekarang saatnya (pilih perempuan di Pilkada Kota Bogor.red),” seru Cawalkot Rena Da Frina disambut tepuk tangan warga. (Eko Okta)              

SHARE

KOMENTAR