Hari ini, Secara Serentak Pengurus PDIP se Jabar Disalurkan Paket Sembako

767
Ketut Sustiawan

BANDUNG- Hari ini, Sabtu (8/5/2021), secara serentak, kader PDI Perjuangan di seluruh daerah Jawa Barat dibagikan paket sembako. Penyaluran paket sembako di tahun ini dilakukan secara bergotong-royong, berikan kepada para pengurus dan disentralkan di tiap DPC. Demikian disampaikan Sekjen DPD PDI Perjuangan Ketut Sustiawan.

“Total jumlah kader PDI Perjuangan di Jawa Barat sebanyak 220 ribu orang kader. Di tahun kedua pandemi Covid-19 ini, PDI Perjuangan ikut ambil bagian untuk berkontribusi membagikan paket lebaran,” kata Ketut, Jumat (7/5/2021).    

Dia menambahkan, paket sembako diberikan kepada anak ranting, pengurus ranting, pengurus PAC, hingga pengurus DPC, Satgas, juga sapat partai.

“Dengan adanya pembagian paket sembako tersebut, diharapkan bisa mengurangi beban pemerintah dalam hal melakukan pemulihan ekonomi. Sekali lagi, dalam penyaluran paket sembako ini kami tetap patuhi aturan yang berlaku mengenai pandemi. Termasuk aturan dari Satgas Covid-19," ucapnya.

Ketut juga mengatakan jika DPD PDI Perjuangan juga sudah menyampaikan kepada seluruh kader untuk ikut dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan tidak melalukan mudik lebaran.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut mudik juga. Hal ini dilakukan agar kasus Covid-19 di Indonesia bisa segera mengalami tren turun. Apalagi, Jabar ini selalu menyumbang kasus Covid-19 tertinggi kedua di Indonesia. Jika masyarakat memaksa mudik, apakah tidak bahaya? Kan, bisa membawa virus ke kampung halaman," tutupnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR