Ketua DPC PDIP Kota Bogor Ajak Publik Meriahkan Lomba Virtual

675
Dadang Iskandar danubrata

BOGOR – Tinggal sepekan pendaftaran lomba virtual menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dihelat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ditutup. Meski masih dalam suasana pandemik Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan semangat kader banteng memaknai api perjuangan kemerdekaan. Hingga saat ini, beberapa peserta sudah menyatakan ikut serta dengan mengirimkan videonya untuk mengkuti lomba virtual.

“Kegiatan lomba virtual ini untuk mengajak para pemuda hingga kader PDI Perjuangan Kota Bogor untuk berkreasi mengasah kreativitas dengan mengikuti lomba virtual. Sebagaimana diketahui, kegiatan yang dilombakan yakni lomba lagu kebangsaan, lomba pidato dan lomba videografi. Para peserta cukup mengirim videonya melalui whatsapp ke nomor hape 08588912750,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danurabrata, saat diwawancarai melalui telepon, Sabtu (23/8/2020).

Dia melanjutkan, terkait hadiah lomba, disebut bertotal jutaan rupiah. Hadiah tersebut nantinya akan diberikan kepada pemenang lomba saat diumumkan juaranya pada akhir Agustus ini.

“Jadi, tinggal tersisa waktu seminggu lagi. Tanggal 29 Agustus keikutsertaan lomba virtual ditutup. Ayo, segera mendaftar. Panitia lomba ini yakni diketuai Eko Octa, Sekretaris Rusmiatningsih dan Bendahara Vayireh Sitohang,” ajak politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.

Sebagai informasi, terhitung hingga akhir pekan ini, tiga lomba virtual ini sudah diikuti sejumlah peserta dari kalangan kader juga masyarakat. Diantaranya yakni Astrid Lazada, Ronald Mulia, Zacky, Kaspy, hingga Ika. Salah satu lomba yang menjadi favorit yakni lomba lagu kebangsaan. Peserta merekam sendiri melalui video gaya dan penampilan dengan menyanyikan lagu kebangsaan, dan diperbolehkan berkaraoke atau diiringi gitar. Sementara, lainnya, lomba pidato dan videografi hanya ada beberapa peserta sampai saat berita ini ditulis, Sabtu (23/8/2020). (nesto) 

SHARE

KOMENTAR