Kunjungi DPC PDIP Kota Bogor, Waket DPD Jabar Tom Maskur Serukan Gelora 5 Mantap

667

KOTA BOGOR – Dalam rangka konsolidasi internal, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tom Maskur, pengurus Badiklat PDI Perjuangan Jabar Wanto dan anggota DPRD Jabar Rudi Harsa Tanaya kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, di Jalan Ahmad Yani II, No 4 Tanahsareal, Minggu (24/10/2021).

Pada kesempatan itu, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang hadir yakni Ketua dan Bendahara Dadang Iskandar Danubrata dan Syarif Sastra. Serta, jajaran pengurus yakni TB Raflimukti, Jefri Ricardo, Andri Amarald, Ariyanto, Vayireh Sitohang, Ujang Sugandi, Heri Soba, Ence Setiawan, Iwan Iswanto, Eko Octa, Erik Suganda. Kemudian, Ermy Ruri, Maesaroh, Rusmiatiningsih, dan Yanti Susanti.

Anggota DPRD Rudi Harsa Tanaya saat memberi sambutan menyampaikan harapannya, pada pemilu 2024 mendatang, partai besutan Megawati Soekarnoputri di Kota Bogor harus kembali merebut kemenangan.

“Dalam sejarahnya, PDI Perjuangan Kota Bogor pernah dua kali sebagai partai pemenang, yakni pada era tahun 1999 dan tahun 2014, yang saat itu menjadikan Ketua DPRD Kota Bogor-nya Untung Maryono yang juga merupakan Ketua DPC saat itu,” ucapnya.

Untuk kembali mengulang sejarah, lanjut politisi senior PDI Perjuangan, mesin politik harus kembali menguatkan mesin politik.

“Jika mantap organisasi dikutakan, kita akan bisa kembali meraih kemenangan di pemilu 2024 nanti. Dan, suatu keharusan PDI Perjuangan Kota Bogor harus kembali menang,” tandas Rudi memotivasi.

Sementara, Waket DPD PDI Perjuangan Jabar yang juga Kepala Badiklat PDI Perjuangan Jabar, Tom Maskur menegaskan perlunya mewujudkan 5 Mantap PDI Perjuangan untuk menjadi partai besar dan moderen.

Politisi PDI Perjuangan yang belum lama ini meraih gelar doktor ini berujar, lima mantap itu sebutnya yakni mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumberdaya. Selain itu, untuk menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, partai yang solid dengan Lima Disiplin, yaitu disiplin ideologi, disiplin teori dan pemikiran, disiplin organisasi, disiplin tindakan dan gerakan.

"Sehingga 5 mantap dan 5 disiplin ini juga harus juga dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Bogor untuk menjadikan organisasi yang besar dan modern,” tuntasnya. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR