Lakukan Turba, Waket DPRD Kota Bogor Dadang Tinjau Korban Bencana Alam

300

KOTA BOGOR – Dalam dua hari berturut-turut, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata lakukan turba (turun ke bawah) menemui masyarakatnya yang telah dilanda bencana longsor. Kemarin, pada Rabu (31/8/2022), pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini kunjungi beberapa RW di lingkungan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Saya mengunjungi dan memberikan bantuan kembali  kepada korban bencana alam di beberapa titik dikelurahan Bondongan. Diantaranya di Rw 1, Rw 14, Rw 15, Rw 16, Rw 17, Rw 18, Rw 19 yang diterima langsung oleh korban dan ada juga yang diwakili oleh ketua RW nya,” kata Dadang saat diwawancarai media online ini.

Di sejumlah lokasi tersebut, ia memberikan sejumlah paket sembako.

“Tidak seberapa memang, yang penting ada perhatian dan niat membantu korban bencana. Mudah-mudahan bermanfaat. Aamiin YRA,” ucapnya.  

“Sehari sebelumnya, saya meninjau dan memberikan sedikit bantuan bagi korban longsor dan banjir lintasan di Kelurahan Empang yang kebetulan salah satunya rumah kicau mania Kang Budi dan di Kelurahan Bondongan sebelum ke kantor. Saya berkunjung bersama pak ketua RW 5, pak ketua RW 17 dan Seklur Bondongan,” tuturnya.

Dadang meneruskan, pihaknya akan mendorong dan meminta Pemerintah Kota Bogor segera bisa memberikan bantuan bagi rumah yang rusak karena bencana dan memasukan perbaikan turap yang terkena longsor melalui angaran BSTT tahun 2023. 

“Mari kita doakan yang kena bencana diberikan keselamatan dan ketabahan dan diberi rezeki penggantinya. Dan, semoga bencana ini tdk terulang lg dikota Bogor. Aamiin YRA,” tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR