Maknai Berjuang dan Tertawa Bersama, Atty dan Kader Banteng Dangdutan Berjamaah

730
Dangdutan berjamaah para kader PDI Perjuangan Kota Bogor

BOGOR – Keluarga besar PDI Perjuangan Kota Bogor ternyata punya jurus jitu membangun kekompakan dan kekeluargaan. Tak hanya menggelar rutinitas ngeliwet bersama, “dangdutan berjamaah” dan berkaraoke bersama ternyata mampu jadi perekat persaudaraan.

“Budaya akhir pekan” ala PDI Perjuangan Kota Bogor itu mulai digiatkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somadikarya, Sabtu (26/9/2020) siang. Dihadiri para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Bogor diantaranya Herdiansyah, Heri, Ireng, Rosi, Heri Soba, Vayireh Sitohang, Rusmiatiningsih, Eko Octa, Ani Iriyanti, Yadi, Juli hingga Anda Maulana, rangkaian acara non formal dimulai dengan ngeliwet bersama dijamu politisi wanita yang akrab disapa Ceu Atty.

Usai makan bersama, sampailah pada acara puncak, dangdutan berjamaah. Vokalisnya, bergantian dari kalangan kader PDI Perjuangan sendiri. Suasana pun bertambah semarak, saat lantunan joget koplo dinyanyikan.

“Dangdut...dangdut...,” seru Ireng dengan ekspresi ceria sembari menggoyangkan pinggulnya.

Atty pun ikut berjoget bersama para kader PDI Perjuangan. 

“Berakhir pekan, bermalam mingguan bersama itu lebih nikmat. Lebih asyik,” kata Atty menyampaikan pesan moral, bahwa karaoke bersama itu membuat suasana lebih akrab dan kekeluargaan.      

Pantauan media online ini, dari sejumlah ekspresi wajah para kader banteng yang hadir terlihat sumringah. Saat berjoget bersama, Atty pun menyawer dengan sejumah lembaran uang. Senyum “malam mingguan” pun terlihat kompak pada wajah para biduan dak-dakan juga kader yang berjoget.

“Jangan disalah artikan, ini merupakan cara kita memaknai ungkapan bersama menangis, bersama berjuang dan bersama tertawa. Dan, saat ini dengan berjoget bersama, kita bisa bahagia bersama,” ujar Atty sembari bergoyang menikmati lantunan lagu Rhoma Irama yang dilantukan Ani Iriyanti. (nesto) 

SHARE

KOMENTAR