PAC Bogteng PDIP Kota Bogor Genjot Roadshow Temu Pengurus Ranting dan Anak Ranting

715
Jajaran pengurus PAC Bogteng PDIP Kota Bogor, ranting dan korwil DPC

BOGOR – Bertempat di Jalan Jalak Harupat, kediaman Ketua Ranting Babakan Bogor Tengah, Yon Sudiono digelar roadshow Pengurus Anak Cabang (PAC) Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor, Rabu (19/8/2020). Gelaran konsolidasi internal Bogteng tersebut merupakan yang kelima kalinya, setelah sebelumnya juga digelar di Kelurahan Gudang, Cibogor, Kebon Kelapa dan Tegal Lega.

Selain jajaran Pengurus Ranting Babakan, temu pengurus tersebut juga dihadiri Korwil Bogteng DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yakni Andri Amarald, Vayireh Sitohang dan Rusmiatiningsih. Juga, jajaran PAC Bogteng diantaranya Irvan Noor, Dayat Iskandar Syah, Lukman Kosasih. Pertemuan tersebut membahas verifikasi data ranting dan anak ranting, penyerahan KTA dan data base ke pengurusan ranting.

Dalam sambutannya, Vayireh Sitohang menyampaikan, pengurus ranting adalah pejuang partai sesungguhnya.

“Ranting merupakan mata, telinga dan ujung tombak partai yang langsung berinteraksi dengan masyarakat,” tukasnya didepan jajaran pengurus ranting Babakan.

Sementara, Andri S Amarald, mengajak jajaran pengurus untuk menjaga soliditas.

“Dimulai dari anak ranting, ranting hingga PAC adalah perlu untuk menjaga kekompkan, soliditas partai karena itu untuk merupakan kunci kesuksesan,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Irvan Noor mewakili jajaran PAC, ranting dan anak ranting menyampaikan mesin politik Bogteng siap menjaga persatuan dalam satu barisan.

“Organisasi akan menjadi baik diawali dengan tertib adminisitrasi yang baik, komunikasi, silturfahmi agar bisa terbangun hubungan emosional yang erat sesama pengurus,” tuntasnya.         

Sebagai informasi, setelah dilakukan gelaran di lima lokasi, konsolidasi PAC Bogteng kini tinggal enam tempat lagi. Masing-masing yakni Babakanpasar, Paledang, Panaragan, Pabaton, Ciwaringin, dan Sempur. (nesto)     

SHARE

KOMENTAR