PDI Perjuangan Dirikan Dapur Umum

770
Hasto Kristiyanto

JAKARTA – PDI Perjuangan mengubah kantor partai sebagai dapur umum dan sekaligus membantu percepatan vaksinasi.

"PDI Perjuangan lebih mengedepankan tindakan konkret di lapangan dengan kerja kerakyatan berdasarkan rasa solidaritas dan semangat gotong royong sebagai sikap hidup partai," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Senin (19/7/2021).

Melalui rilis yang diterima redaksi, disampaikan Hasto, dapur umum juga hadir di kantor-kantor PDI Perjuangan di banyak tempat  dengan mengedepankan semangat kemanusiaan yang dijalankan dengan gotong royong.

"Di Jakarta saja sejak hari Jumat yang lalu telah dibuat 5 dapur umum. Kantor partai juga membantu percepatan vaksin untuk rakyat. Demikian halnya di Sumut, Jatim, Jateng dan lain-lain," imbuhnya.

Bagi PDI Perjuangan, lanjut Hasto, menghadapi Covid-19 ini harus dijawab dengan tindakan konkrit. Menurutnya, dalam situasi hidup dan kehidupan yang penuh dengan tekanan akibat pandemi tersebut, energi positif untuk gotong royong terus ditumbuhkan.

"Sebab kekuatan gotong royong bangsa Indonesia diakui dunia dengan ranking terbaik. Hal inilah yang membangun optimisme bahwa Indonesia bisa mengatasi Covid tersebut. Partai juga mengapresiasi dengan gerakan seluruh aparatur negara, termasuk TNI, Polri, BIN dan lain-lainl untuk turun ke bawah membantu rakyat," tutupnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR