Peringati Hari Pahlawan, Puluhan Anak ikuti Khitanan Massal BOSS

608
Salah satu peserta kehitanan massal gratis yang digelar BOSS

KOTA BOGOR – Peringati Hati Pahlawan, Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera atau yang kerap disingkap BOSS dengan pembinanya Tubagus Eka menggelar aksi sosial khitanan massal gratis dan pembagian beras di sekretariatnya di Perumahan Bukit Cimanggu Villa, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (7/11/2021).

Sunatan massal tersebut diikuti 30 anak dari lintas kelurahan, pada enam kecamatan, Kota Bogor. Setiap anak yang disunat, mendapat kopiah, sarung, ayam panggang dan amplop berisi uang.

Pada kesempatan yang sama, juga dibagikan beras kemasan 5 kilogram sebanyak 100 kantung, kepada warga penerima manfaat. Dua hari sebelumnya, aksi serupa, pembagian beras, juga dilakukan di lingkungan Kelurahan Lawanggintung dan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Kegiatan aksi babagi ka nyaah ini berkaitan dengan peringatan Hari Pahlawan, sasarannya anak yatim dan kaum dhuafa. Dihadiri Camat Tanah Sareal Sahib Khan, Danramil Tanah Sareal, serta perwakilan Kapolsek. Juga, komponen organisasi masyarakat Kota Bogor dan perwakilan unsur partai,” kata Tubagus Eka didampingi penggiat paguyubannya, Agus Surachman dan ketua BOSS, Ferry Rosidin, kepada media online ini.

Dia juga mengucapan terimakasih kepada jajaran pengurusnya yang sudah bersemangat melakukan aksi social.

“Rencana kedepan, BOSS akan terus berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat. Mudah-mudahakan, Tuhan selalu meridhoi, niat dan langkah Paguyuban BOSS,” tuturnya.          

Sebagai informasi, Paguyuban BOSS dengan pembinanya Tubagus Eka merupakan komunitas dari latarbelakang beragam profesi yang bergerak di bidang sosial. Selain aktif membagikan paket sembako kepada warga tak mampu, paguyuban yang beranggotakan pengacara, akademisi, tenaga medis, hingga tokoh masyarakat ini juga kerap menggelar pelatihan ketrampilan, hingga diskusi kebangsaan. (Nesto)       

SHARE

KOMENTAR