Relawan Duta Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako

566

BOGOR – Relawan Duta Jokowi membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19 di Kota dan Kabupaten Bogor. Paket sembako dari hasil patungan para anggotanya tersebut disalurkan kepada warga pra sejahtera dan pedagang kecil disepanjang Jalan Raya Tajur – Padjajaran Kota Bogor, hingga Jalan Jakarta-Bogor, Cibinong menggunakan mobil bak terbuka, Sabtu (11/12/2020) petang.

Ketua Duta jokowi, NFR Nasution menyampaikan, alasan pembagian sembako tersebut karena terjadi kenaikan positif Covid- 19 di Kota Bogor dan sekitarnya.

“Pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara berkala dan tempat yang berpindah-pindah, Target kami, warga pra sejahtera. Setiap warga yang kami nilai pra sejahtera, diberikan paket sembako berisi kue, minyak goreng dan beras 5 kilogram,” kata pria yang akrab disapa Ucok Nasution saat ditemui di Jambu Dua.

Dia menambahkan, pembagian sembako dilakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Niat kami hanya untuk berbagi pada sesama. Saatnya saling berbagi dalam kesulitan seperti ini. Saat pendistribusian, kami juga membagikan masker dan mengedukasi warga agar tak abai mentaati protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, mengingat potensi terpapar Covid-19 belakangan ini masih tinggi. Kami, Duta Jokowi optimistis dan yakin akan berlanjut hingga Covid-19 tuntas," tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR