Relawan Seknas Jokowi Kota Bogor Geber Penyemprotan Disinfektan

502
Relawan DPD Seknas Jokowi Kota Bogor

KOTA BOGOR – DPD Seknas Jokowi Kota Bogor yang dikomandani Dede Yuningsih kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini, kegiatan digelar di jalan Ciremai Ujung, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (1/8/2021).

Disuport Ketua DPW DKI Jakarta, Monisyah, penyemprotan sekaligus pembagian masker ini diikuti pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor yakni Gatot Rahmadi, Taufik Hidayat, Purnomo, Anti Susanti, Nur Latifa, Majid, Ratna, dan Anggaria.

Seperti sebelumnya, para relawan ini juga menyampaikan kampanye penggunaan masker hingga ajakan mentaati prokes kepada warga sekitar.

“Kita sampaikan kepada warga, agar menjadikan penggunaan masker sebagai ‘harga mati’. Sama halnya kita mencintai NKRI juga sebagai harga mati. Sebab, tanpa masker, bisa berakibat kematian,” kata Dede diplomatis.

Ketua DPD Seknas Jokowi Kota Bogor ini meneruskan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus berlanjut setiap pekannya. Saat ditanya, apakah tidak takut terpapar Covid-19?

“Kita, tim relawan menggunakan masker dan kelengkapan pendukung. Namun, yang paling utama, melalui penyemprotan disinfektan kita sudah berupaya menekan sebaran Covid-19. Soal takut terpapar, ya takut. Tapi, rasa itu sirana saat kita berpikir, kepentingan masyarakat harus jadi yang utama,” tuntasnya. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR