Reses Bogbar Meriah, Maknai Bersama Berjuang dan Tersenyum Anggota Dewan ini Bagi-bagi Rejeki

727

BOGOR – Suasana reses dua dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor Barat, Ence Setiawan dan Iwan Iswanto berlangsung meriah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, No 4, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (16/12/2020) petang. Betapa tidak, dua wakil rakyat PDI Perjuangan Kota Bogor ini seolah ingin menularkan pesan dalam berpolitik, indahnya berbagi dan memuliakan jajaran mesin politiknya dengan berbagi.

Usai berjalan dua jam menggelar dialog dengan konstituen lintas kelurahan Bogor Barat dan jaring aspirasi, jelang forum ditutup, tiba-tiba Iwan Iswanto menyampaikan, sebagai wakil rakyat dirinya akan berbagi rejeki dengan para pengurus ranting di partainya. Kontan, suasana langsung gegap gempita oleh tepuk tangan para pengurus mesin politik PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Merdeka! Ini baru dewan, sama menangis, sama berjuang, sama-sama berbagi rejeki,” teriak salah satu perserta reses yang hadir.         

Pada kesempatan itu, duet reses bareng Iwan Iswanto dan Ence Setiawan memberikan bantuan masing-masing Rp500 ribu untuk tiga pengurus ranting yang lengkap kepengurusannya hingga anak ranting. Ketiga ranting tersebut yakni Sindangbarang, Balumbangjaya dan Situgede. Pemberian bantuan “bahagia berbagi” ini diberikan melalui Ence Setiawan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Jefri Ricardo dan Vayireh Sitohang.

Tak hanya itu, anggota dewan PDI Perjuangan Kota Bogor, Iwan Iswanto juga memberikan bantuan senilai Rp1.5 juta kepada kas pengurus PAC Bogor Barat PDI Perjuangan Kota Bogor. Sementara, Rp 200 ribu untuk perwakilan ranting. Sementara, untuk masing-masing peserta yang hadir juga diberikan uang silaturahim.

“Ini sebagai ungkapan berbagi tali asih. Saya sebagai dewan juga wakil rakyat, tanpa kawan-kawan yang ikut berjuang akan tidak apa-apanya. Momen ini, merupakan representasi bersama berjuang dan bersama tersenyum,” kata Iwan kepada media online ini. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR