Reses di Kediaman Andri Amarald, Atty Bagi-bagi Doorpize

923

KOTA BOGOR- Reses anggota DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somadikarya di kediaman pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Andri Amarald, Jalan Ciremai No 18 Taman Kencana, Sempur, berlangsung meraih, pada Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri para pengurus kecamatan, PAC Bogor Timur Rahmat Heryana dan jajarannya serta Bogor Tengah Irvan Noor berikut pengurusnya, juga para perwakilan ranting terlihat semarak. Tak hanya sekedar jaring pendapat dan edukasi politik yang disampaikan Atty Somadikarya, didampingi Andri Amarald, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian doorprize.

Gelaran reses jelang datangnya Ramadhan ini pun terlihat seru. Hal itu terlihat dari ekspresi wajah peserta reses yang hadir, hampir semuanya mempelihatkan wajah bahagia.

“Kami hanya ingin membumikan spirit bersama menangis, berjuang dan tertawa. Maka, saat inilah, waktunya kami tertawa dan bahagia bersama para pengurus PDI Perjuangan dari Kecamatan Bogor Timur dan Tengah,” tukas Atty didampingi pengurus PAC Bogor Timur PDI Perjuangan Kota Bogor, Bayu Baskara, saat diwawancarai melalui telepon.

Politisi yang juga tokoh koperasi di Kota Bogor tak hanya trampil berpolitik, tapi ia juga memiliki jiwa entertain yang mampu membuat jajaran pengurus bersama bahagia.

“Pada kesempatan reses ini, dan kebetulan sebentar lagi Ramadhan akan menjelang, saya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin. Serta, selamat menyambut Ramadhan, bulan Suci yang dinanti-nanti. Selamat menjalankan ibadah dan mengindahkan hari-hari di bulan puasa yang sebentar lagi akan datang,” imbuhnya.

Sejumlah doorprize dibagi-bagikan kepada para peserta yang hadir melalui undian. Sorak sorai dan tawa, tak henti-hentinya mewarnai kegiatan reses tersebut. Selain hadian kompor gas, juga disiapkan beragam hadiah hiburan yang diberikan kepada para pengurus yang memenangkan undian. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR