Siapkan 100 Kemasan Setiap Dua Hari Sekali, BMI Kota Bogor dan Laniasari Bagi-bagi Takjil

523
BMI Kota Bogor bagikan takjil di Suryakencana

KOTA BOGOR - DPC BMI Kota Bogor bagi-bagi takjil perdana di Bulan Ramadhan ini. Berlokasi di Suryakencana, dan Lawangseketeng, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, BMI Kota Bogor dengan ketuanya Setiyoso dan pengurusnya, serta Ketua PAC BMI Bogor Tengah Rismawanuari Rizalfi, dan Ketua PAC Bogor Tengah PDI Perjuangan Kota Bogor Irvan Noor bagikan takjil  jelang buka puasa, Selasa (19/4/2022).

“Hari ini, pertama kita laksanakan kegiatan di Lawangseketeng, Suryakencana Kel. Gudang Kecamatan Bogor tengah. Kita akan laksanakan kegiatan ini per dua hari sama kali di seluruh wilayah kota,” kata Setiyoso.

Takjil, menurut keterangan Setiyoso yang dibagikan sebanyak 100 kemasan tersebut dibagikan ke para pengendara bermotor roda dua, pengemudi angkot hingga pejalan kaki.

“Besar harapan kami kita dengan diadakannya kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat Kota Bogor khususnya para pengguna jalan dalam melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan kali ini,” imbuh kader PDI Perjuangan yang akrab disapa Yo. didampingi bersama pengurus BMI Kota Bogor, Beni Sitepu dan Poppy

Sementara, anggota DPRD Kota Bogor Laniasari yang saat itu juga hadir menambahkan, pihaknya menyiapkan takjil untuk lintas kecamatan se Kota Bogor. Kegiatan tersebut dijadwalkan akan digelar setiap dua harinya. Takjil yang dibagikan berupa kolak, kacang ijo, hingga makanan ringan untuk berbuka puasa.             

“Untuk Jumat ini, akan digelar pembagian takjil bersama para pengurus PAC Tanahsareal PDI Perjuangan Kota Bogor sebanyak 100 kemasan. Berikutnya, di Bogor Barat, juga akan digelar kegiatan yang sama, pembagian takjil 100 kemasan. Dan, setelah itu BMI Bogor Selatan, pembagian takjil 100 kemasan juga. Kegiatan ini berdasarkan ajuan dari para pengurus, berikut juga penjadwalannya,” ucap Laniasari. (Nesto)  

SHARE

KOMENTAR