Sosok Megawati di Mata Politisi Wanita PDIP Kota Bogor

872

BOGOR – Hari ini, Sabtu (23/1/2021), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke 74. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya pun turut mengungkapkan pandangan nya terhadap Megawati, di hari ulang tahun Putri Bung Karno itu.

Bagi politisi wanita yang juga anggota DPRD Kota Bogor, ada dua ibu yang dia anggap luar biasa serta istimewa. Nasehat dan ajaran para Ibu tersebut dia jalankan dalam hidup, baik sebagai 'anak' maupun kader PDI Perjuangan Kota Bogor.

"Yang pertama adalah Ibu Biologis saya, yang melahirkan dengan nasehat terbaiknya di dunia untuk menjadi manusia yang bisa memberi banyak manfaat bagi sesamanya, serta mengajarkan untuk hidup jujur dan amanah," ujar Atty.

Dan yang kedua, adalah ibu Ideologis. Atty mengungkapkan, ibu Ideologis nya adalah Ibu Megawati Soekarnoputri.

"Beliau (Ibu Megawati) mengajarkan hidup berbangsa dan bernegara dengan tegak lurus pada ideologi Pancasila, dan membumikan Pancasila dalam kehidupan sehari - hari," ujar Atty.

Atty melanjutkan, Megawati selalu mengajarkan pada seluruh kader PDI Perjuangan, termasuk dirinya untuk berjuang  dan berbuat bagi rakyat  tanpa menghitung untung rugi.

"Selamat ulang tahun Ibu Ideologiku, Ibu Kesayangan kita semua, Ibu DR (H.C) Hj .Megawati Soekarno Putri   yang Ke 74 tahun. Semoga sehat, panjang umur dan sukses selalu," ujar Atty. 

Terpisah, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Rusmiatiningsih mengaku ikut merasakan sukacita di hari ulang tahun ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, sosok Megawati merupakan inspirasi kehidupan, tak hanya baginya, tapi juga kebanayakan wanita. 

"Ibu Megawati, dia adalah aset bangsa. Perjalanan hidupnya menjadi motivasi kaum perempuan. Seorang wanita yang tak pernah tunduk pada ketidakadilan dan tetap bangkit berjuang bersama rakyat. Pada hari ulang tahun Ibu Megawati, saya merasa ikut berbahagia. Karena, seorang Megawati, juga menjadi inspirasi juga motivasi juang saja. Selamat tahun Ibu Mega," ucapnya. (Nesto)      

 

SHARE

KOMENTAR