Unpak Jadi Fasilitator Vaksinasi

186
Rektor Unpak, Prof Dr H Bibin Rubini, MPd

KOTA BOGOR  - Universitas Pakuan ikut menjadi fasilitator untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Vaksin yang digunakan yakni Astra Zaneca.

“Unpak menjadi fasilitator pengadaan tempat serta fasilitas yang lainnya dalam rangka pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kelurahan Tegallega. Ini dilatar belakangi atas permintahan dari pihak Kelurahan serta petunjuk Kadispora Kota Bogor,” kata Rekor Unpak, Prof. Dr.H. Bibin Rubini, M.Pd, baru-baru ini.

Unpak sebagai lembaga pendidikan yang berada di Kelurahan Tegallega, sambung Bibin, sudah sepatutnya ikut berdedikasi dengan memberikan satu fasilitas sebagai upaya mensukseskan percepatan vaksinasi di Kota Bogor.

“Tentunya saya dengan senang hati, bisa memberikan fasilitas untuk vaksinasi bagi semua warga di Kelurahan Tegallega. Kemudian dalam pelaksanaan vaksin di Unpak kali ini, yang digunakan adalah jenis Astra Zeneca untuk masyarakat dengan usia 18 keatas termasuk lansia, seperti yang saya lihat tadi begitu antusias mengikutinya” ucapnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR