Yes!, PDI Perjuangan Kembali Di Ganjar Penghargaan MURI

114
Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menyerahkan sejumlah penghargaan atas pemecahan rekor kepada DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang diwakili oleh Ketua Umum Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri.

JAKARTA - Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menyerahkan sejumlah penghargaan atas pemecahan rekor kepada DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang diwakili oleh Ketua Umum Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri.

Pendiri MURI Jaya Suprana mengatakan, rekor yang diberikan diantaranya Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) secara hybrid dengan peserta terbanyak.

“Untuk kesekian kalinya kami dengan bangga akan menganugerahkan piagam penghargaan kepada PDIP yaitu yang pertama adalah Senam Indonesia Cinta Tanah Air secara hybrid dengan peserta terbanyak, bukan di Indonesia saja, tapi di seluruh dunia,” kata Jaya di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Selain itu, rekor yang diberikan juga minum dan sulang kopi dengan peserta terbanyak saat ge;laran Festival Kopi Nusantara di Senayan, belum lama ini.

“Kemudian yang kedua adalah minum dan sulang kopi peserta terbanyak di dunia juga,” ungkap Jaya.

Ke depan, Jaya mengusulkan PDI Perjuangan memecahkan juga rekor minum jamu.

 “Cuma mengenai rekor yang kedua, dengan penuh kerendahan hati kami akan menyerahkan. Tetapi kami mohon di masa yang mendatang, PDI Perjuangan membuat rekor baru minum dan sulang dengan peserta terbanyak meminum jamu,” ucap Jaya.

Pemberian hadiah dan piala dilakukan oleh Presiden Jokowi, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) Muhammad Prananda Prabowo, dan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan juga Ketua DPR Puan Maharani. (Eko Octa)

SHARE

KOMENTAR