Aksi Peduli Covid-19, Pospera dan PDIP Kabupaten Bogor Bagi-bagi Ratusan Nasi Box Dikolong Jembatan Tol

1390
Pembagian ratusan nasi box yang digelar PDIP Kabupaten Bogor dan Pospera

BOGOR – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor bersama Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) gelar aksi kemanusiaan, membagikan ratusan nasi box disertai masker di kolong Tol Jagorawi-Citereup, Jalan Mayor Oking, Kabupaten Bogor, Rabu (24/2/2021).

Nasi kotak tersebut dibagikan kepada pengendara jalan yang melintas, pengguna kendaraan roda, ojek online, hingga pengemudi angkot, roda empat. Selain membagikan makanan siap santap, para pengurus yang hadir dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut juga mengedukasi warga yang melintas agar tak abai menggunakan masker, serta jaga jarak untuk meminimaisir sebaran Covid-19.

“Kegiatan ini digelar di bawah jalan tol, ditempat lalu lalang pengendara. Setiap pengendara yang melintas, kita berikan nasi kotak serta masker. Serta kita ingatkan agar selalu mematuhi protokoel kesehatan,” kata pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Anes Sukandar.

Dia melanjutkan, aksi peduli ini digelar PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dan Pospera, dengan dukungan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor Adian Napitupulu.

“Harapannya, bisa ikut membantu warga yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19. Dan, sebagai informasi, aksi peduli yang dilakukan rutin dimulai dari jam 06.00-09.00 WIB setiap harinya ini digelar salama satu bulan di lokasi dibawah jalan tol Citereup dengan membagikan sebanyak 500 nasi kotak, serta masker. Sebulan berikutnya, akan dilakukan di Cibinong,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Doni Hutabarat perwakilan Pospera, Ketua Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Dedi, PAC Citereup PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Hengki, Ranan Efendi, Haerus, serta Anes Sukandar, Sasha Sambiya dan Rosenfil dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR