Drumband Kota Bogor Sabet 5 Medali, Manajer Tim Lania : Alhamdulilah, Para Atlet Unjuk Kemampuan Optimal

52

Aartreya.com- Tim Drum Band Kota Bogor sukses sabet lima medali di ajang Porprov XIV Jabar 2022. Lima medali terdiri dari satu medali emas lewat nomor Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKBB) Puteri. Selanjutnya, dua medali perak dibawa pulang dari nomor Lomba Baris Jarak Pendek (LBJP) Putera dan LBJP Puteri.

Sementara, dua medali perunggu juga disumbangkan atlet Kota Bogor di nomor Lomba Unjuk Gelar (LUG) serta LBJP Mix 800 meter.

Kepada pewarta ini, Melalui Manajer Tim Drum Band Kota Bogor Laniasari menuturkan, para atlet drum band asal kota hujan sudah menunjukan perjuangan yang luar biasa demi mengukir prestasi dan reputasi Kota Bogor.    

“Mereka, para atlit drumband sudah menunjukan kebolehannya. Sangat optimal. Setelah sebelumnya, mempersiapkan latihan. Alhamdulillah, Kota Bogor bisa dapat lima medali,” jelasnya.

Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan itu melanjutkan, para atletnya sudah mempersiapkan diri dengan baik sejak jauh-jauh hari.

“Sebelumnya, para atlet sudah memanfaatkan waktu untuk terus berlatih agar kemampuan terus terasah. Dan hasil di Porprov ini, mudah-mudahan bisa memacu semangat mereka di lomba-lomba berikutnya dan mendapatkan hasil lebih maksimal,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor Denny Mulyadi juga berkomentar senada. Ia mengaku sukacita  atas jerih payah seluruh atlet drumband. Denny juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan doa dari seluruh unsur dan masyarakat Kota Bogor.

“Kegembiraan penutupan seluruh atlet sangat dirasakan, pertandingan berjalan lancar selama sembilan hari tanpa istirahat tentu tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Ketua PDBI Jawa Barat, Gatut Susanta,” tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR