Gelar Pengajian dan Ngeliwet, Untung Ajak Kader Menangkan Ganjar dan PDI Perjuangan Pada Pemilu 2024

172
Pengajian dan temu kader di majelis taklim milik Untung Maryono

Aartreya – Mantan Ketua DPRD Kota Bogor 2014-2019, Untung Maryono gelar pertemuan dengan para simpul saksi pemilu binaannya dari lokasi tersebar di majalis taklim miliknya di Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Rabu (13/9/2023). Kegiatan yang diawali dengan pengajian dan ngeliwet bersama para kader banteng kota hujan tersebut berlangsung meriah.

“Tujuan pertemuan ini, selain berdialog dengan kader PDI Perjuangan Kota Bogor, juga untuk memotivasi agar partai kita menang di pemilu 2024,” kata Untung Maryono melalui sambungan telepon usai gelaran acara.

Penuturannya, sekitar 100 kader banteng dari beberapa kelurahan, di Kota Bogor turut hadir.

“Lebih tepatnya, pengajian, sekaligus konsolidasi politik. Kegiatan ini akan kita lakukan berkala, ke depan setiap pekannya dengan lokasi berkeliling. Melalui kegiatan ini, diharapkan para kader PDI Perjuangan mampu menjadi duta pemenangan Ganjar Pranowo di Kota Bogor,” tukas politisi yang pernah menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor pada tahun 2014-2019.

Pria yang saat ini juga tercatat sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar asal PDI Perjuangan Kota Bogor ini berkomitmen ingin memenangkan sosok capres di kota kelahirannya.

“Ganjar, merupakan pelanjut Jokowi. Dia memiliki karakter tak beda dengan Jokowi, merakyat, dekat dengan lintas kalangan, bhinekais serta mampu menjadikan Indonesia maju. Jadi, setiap kader partai harus mampu menjadi marketing politik memenangkan Ganjar, juga memenangkan PDI Perjuangan Kota Bogor,”pungkasnya. (Eko Okta Ariyanto)                     

SHARE

KOMENTAR