Hari ke-26, Distribusi Makanan Siap Saji Relawan Posko Covid-19 PDIP Kota Bogor Kembali Berlanjut

575

Menginjak hari ke-26, penyaluran makanan siap saji dari Posko Darurat Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Bogor masih terus berkelanjutan. Sore tadi, Minggu (22/8/2021), tim relawan kembali menjalani rutinitas mendistribusikan makanan kemasan.

Di RT 02, RW 02, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Ketua PAC Bogor Utara Denny Siregar dan sohibnya, Wakil Ketua PAC Bogor Utara, PDI Perjuangan Kota Bogor, Horas Sitorus kembali kunjungi ke kediaman warga yang sakit. Sang nenek bernama Lina yang tengah terbaring sakit saraf terjepit di kamarnya, menerima dua relawan PDI Perjuangan Kota Bogor dengan senyum sukacita.

Penuturan Horas, jangan pernah ragu melakukan kebaikan. Sekecil apapun melakukan kebaikan, sekemampuan siapapun melakukan manfaat untuk orang lain, pengganjarnya adalah Tuhan. Karena, Yang Maha Kuasa tak pernah menilai dari nilai materi, melainkan dari nilai kesungguhan hati.     

“Setiap keringat, setiap niat baik, setiap usaha membahagiakan orang, mungkin bisa menuai cibiran oleh orang lain. Tapi, berbeda dengan Tuhan. Sang Maha Kuasa, Sang Pemilik Hidup, jauh lebih tahu. Yang indah itu menulis niat kita dalam hati ditujukan kepada Tuhan. Dan, yang indah itu saat melihat senyum tulus sukacita warga,” kata Horas usai mengantarkan makanan siap saji bersama Ketua PAC Bogor Utara, Denny Siregar sebanyak 25 kemasan.

Di tempat berbeda, kegiatan yang sama dilakukan Ketua PAC Tanah sareal, PDI Perjuangan Kota Bogor, Ajat Sudrajat. Didampingi relawan Posko Covid-19 PDI Perjuangan Kota Bogor, Poppy Amelia, Bambang Setiadjati, dan Rahmat Heryana, makanan siap saji disalurkan ke warga di Kelurahan Cibadak Tanah Sareal, Pabaton Bogor Tengah, Baranangsiang Bogor Timur, dan Genteng Bogor Selatan. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR