Loyalitas Tanpa Batas PDI Perjuangan Kota Bogor, Denny Siregar

492
Denny Siregar

Denny Siregar. Namanya, memiliki kemiripan dengan penggiat media sosial popular pro Jokowi yang kerap tayang di layar kaca televise maupun youtube. Namun, Denny yang satu ini merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Bogor Utara, PDI Perjuangan Kota Bogor.

Di PDI Perjuangan Kota Bogor, ia merupakan tokoh lawas. Denny pernah ikut melewati masa-masa sulit sebelum PDI Perjuangan meraih kemenangan pada pemilu 1999 silam. Saat itu, ia juga aktif ikut unjuk rasa pro Mega sebagai sikap loyalitasnya pada partai pilihannya.

“PDI Perjuangan, buat saya sudah merupakan jalan takdir. Dan, jalan takdir menyerukan untuk terus mengawal, ikut berjuang, ikut menikmati proses pengorganisiran, melakukan upaya, hingga berbuat kepada masyarakat demi menuju kemenangan mendatang,” ucap Denny diplomatis disela acara HUT PDI Perjuangan ke-49 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, No 4, Tanahsareal, Senin (10/1/2022).

Pria humoris, teruji kesetiaannya kepada PDI Perjuangan dan sudah ditempa lama oleh perjalanan waktu, ternyata tak ingin setengah hati mewakafkan waktunya untuk membesarkan partai.

“Bagi saya, setiap hari, merupakan waktu berkonsolidasi. Tak beda seperti bekerja, jika sesuatu dilakukan secara kontinyu, maka kelak hasilnya akan sempurna. Begitu juga aktivitas politik. Dunia politik merupakan dunia ibadah. Karena disana, kita berbuat untuk sesama, membantu yang lemah. Sama seperti halnya Gajahmada yang pernah bersumpah tak akan makan buah palapa, saya pun bersumpah ingin memenangkan PDI Perjuangan. Karena itu, merupakan kebulatan tekad saya yang keluar dari hati yang terdalam. Demikian. Mari sruput dulu kopinya,” tuntas Ketua PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor ini. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR