Polda Jabar Kunjungi Koperasi Agra Salaka Nusantara

908

CISARUA- Kepolisian Daerah Jawa Barat diwakili oleh Subdit Ekonomi Dit Intelkam beserta anggotanya berkunjung ke Koperasi Agra Salaka Nusantara (ASN) yang berafiliasi dengan Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Kabupaten Bogor, pada Minggu (19/9/2021). Rombongan ini hadir di sekretariat Koperasi ASN di Jl. Kp. Cihiris RT.001 RW. 001 di Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kedatangan  Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Jabar dan rombongan disambut oleh para pengurus Koperasi ASN. Pada kesempatan itu rombongan dari Polda Jabar menyampaikan maksud kunjungannya ke Koperasi ASN untuk silahturahmi dan melakukan pengawasan Pertambangan Rakyat yang tergabung dalam Koperasi ASN.  

Dalam pemaparannya tim Subdit Ekonomi sampaikan pesan kepada para pengurus Koperasi ASN agar dapat menyampaikan kepada anggotanya yaitu para penambang rakyat agar dapat menjaga dan mengamankan lingkungannya tetap kondusif dan bersabar sampai dengan diterbitkannya Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR). Disela diskusi tersebut, Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Jawa Barat membagikan masker kepada Koperasi ASN secara simbolis dengan pesan untuk tetap menjalankan 3M dan ikut serta mendukung Vaksinasi serta kebijakan Pemerintah dimasa pandemi Covid-19.

Kepada media online ini, Ketua Koperasi ASN yaitu Asep merasa terharu dan bangga atas kedatangan rombongan dari Polda Jawa Barat tersebut.

“Kami sangat senang, bangga, terharu juga berterima kasih terhadap bapak-bapak dari Polda Jawa Barat yang mau berkenan mampir ke sekretariat kami dan berharap banyak agar bapak-bapak tetap komitmen dalam menjalankan pengawalan WPR ini. Tidak lupa juga kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menandatangani rekonedasi pengajuan WPR," tukasnya.

Suasana pertemuan hangat ini ditutup dengan menyantap hidangan singkong dan makanan tradisional dan diteruskan memantau kembali ke salah satu lokasi WPR yang Koperasi ASN ajukan.(Dian Pribadi)

SHARE

KOMENTAR