Pria Lansia Fifi Sofyan Pergi dari Rumah, Keluarga Berharap Kabar yang Mengetahui Keberadaannya

510
Fifi Sofyan, -dilingkari- pergi dari rumah yang kini dinantikan keluarga.

KOTA BOGOR – Seorang lansia usia 66 tahun, Fifi Sofyan pergi dari rumah dan belum kembali. Pria yang dulunya mantan Ketua RW 02  tersebut lahir di Solo, Jawa Tengah, 1 April 1955 bertempat tinggal di  Kp.Sawah baru RT 05, RW 02, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Mohon kepada yang mengetahui keberadaan Pak Fifi bisa segera memberikan informasi melalui telepon atau whatsapp 0878 7366 8734,” kata Ketua PAC Bogor Barat PDI Perjuangan Kota Bogor, Herdiansyah, Minggu (5/9/2021).

Menyampaikan pesan keluarga terkait, Herdy memperlihatkan pesan whatsapp anaknya yang merasa cemas kepergian sang ayah.

Punten pa. Bapa saya sejak tadi malam sekitar jam 8-an keluar dari rumahnya  dan tidak membawa apa-apa, hp dan motor di tinggal dirumah. Sampai saat ini saya tidak tau bapa saya itu pergi kemana. Dari tadi malam (Sabtu, 4/9/2021.red) sampai sekarang saya sudah mencari tapi tidak kunjung ketemu,” demikian isi pesan wa yang diperlihatkan Herdy.

Kepada warga Kota Bogor, sambung pria yang dipanggil Irung, yang mengetahui dimana Fifi berada diminta bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp yang tertera.

“Mohon kepada saudaraku dimana saja, warga Kota Bogor yang tahu saat ini dimana Pak Fifi agar segera mengabarkan. Karena, keluarganya mencemaskan. Sebelumnya, diucapkan terimakasih kepada saudaraku, warga Kota Bogor dimanapun berada. Salam sehat buat semua,” tutupnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR