Rara Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Hadir di Acara Festival Kopi Tanah Air PDI Perjuangan

512
Rara Isti Wulandari

JAKARTA - Pawang hujan, Rara Isti Wulandari, terlihat hadir di acara penutupan Festival Kopi Tanah Air yang dihelat PDI Perjuangan di di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022). Wanita nyentrik itu terlihat berkeliling menggunakan sepeda lipat berwarna hitam membawa kelengkapan pawang hujan.

Penutupan festival yang semula dijadwalkan hingga pukul 21.00 WIB pun dipercepat hingga jelang magrib atau sekitar pukul 17.30 WIB. Saat pembawa acara meminta Rara naik ke panggung, ia pun tampil dan menyapa penonton.

“Mohon maaf jika penampilan saya tidak prima, karena sudah tiga hari ini saya tidak tidur. Dan, baru tidur selama satu jam,” singkat Rara dan tak lupa meneriakan salam pekik merdeka.

Sebagai informasi, nama Rata Isti Wulandari sempat menjadi perbincangan publik. Sosoknya menjadi perhatian publik Tanah Air kala menjadi pawang hujan dalam perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022).

Kehadiran Rara menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, bahkan sosoknya menjadi target swafoto masyarakat sekitar yang beraktivitas.Diketahui, Rara telah menjadi relawan PDI Perjuangan sejak 2014. Ia merasa senang menjadi bagian dari keluarga besar Banteng karena menjadi partai yang melestarikan aneka ragam kebudayaan. (Eko Octa)

SHARE

KOMENTAR