Seknas Jokowi Kota Bogor Kerahkan Puluhan Warga ikut Vaksin

807
DPD Seknas Jokowi Kota Bogor

KOTA BOGOR – Puluhan massa DPD Seknas Jokowi Kota Bogor yang dikomandani Dede N Yuningsih dikerahkan ikut vaksinasi masal yang digelar Polresta Bogor Kota, dan banyak dihadiri kader banteng di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kamis (29/7/2021). Kepada media online ini, Dede Yuningsih menyampaikan, sebelumnya Seknas Jokowi Kota Bogor saat menggencarkan aksi sosial rutin penyemprotan disinfektan dan kaderisasi, selalu menekakan pentingnya vaksinasi sebagai upaya cegah corona.

“Mewabahnya Covid-19 ini merupakan PR bersama. Dan, butuh perjuangan bersama. Karena, bukan saja Indonesia, tapi juga sejumlah negara diseluruh dunia, terpapar Covid-19,” tuturnya disela mendampingi massanya saat mengikuti vaksinasi.

Kata dia, saat ini adalah masa ‘perang’. Dan, yang jadi musuh bersama disebutnya Covid-19.

“Musuh kita, musuh rakyat Indonesia ini adalah Covid-19. Sudah banyak yang berpulang karena Covid-19. Dan, jangan dibalik, yang dijadikan musuh malah pemerintah. Ini permikiran konyol. Dan, kadang ironisnya, pemikiran konyol ini ditularkan ke banyak orang, hingga tak sedikit yang menolak divaksin. Itu pandangan keliru. Kami, Seknas Jokowi Kota Bogor, selalu edukasi warga, dengan ajakan, ayo vaksinasi. Karena, dengan vaksin, bukan saja melindungi diri. Bukan saja melindungi keluarga. Tapi, juga melindungi Indonesia,” ujarnya panjang lebar, berapi-api.

Ketua Seknas Jokowi Kota Bogor ini kembali menegaskan, ia prihatin masih banyaknya bertebaran hoax di saat pemerintah sudah berjuang menekan Covid-19.

“Sekali lagi, melalui media ini saya ingin menyampaikan, jelang Hari Kemerdekaan RI, mari bersama kita berjuang melawan corona. Buktikan kita bisa menguatkan sesama. Buktikan kita bisa bersama menekan corona hingga melandai. Buktikan Indonesia, bisa segera sembuh. Karena, sebentar lagi ulang tahun Merah Putih ini. Dan, jika masih ada yang meragukan niat baik pemerintah, dan niat tulus keinginan anak bangsa ini ingin sembuh dari corona, maka kami Seknas Jokowi Kota Bogor sampaikan, musuh kami adalah Corona dan kadrun,” tandasnya.

Sebagai informasi, selain Dede Yuningsih, turut hadir para pengurus Seknas Jokowi Kota Bogor diantaranya Yusi Pratiwi, Ratna, Gatot Rahmadi, Anggaria, Anti Susanti, Ireng, Rosida dan Purnomo. Massa Seknas Jokowi Kota Bogor yang turut serta divaksin di DPRD Kota Bogor sebanyak 76 orang. (Nesto)   

SHARE

KOMENTAR