Semarak, Reses Atty Somadikarya di Kediaman Andri Amarald

865

KOTA BOGOR- Bertempat di kediaman pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Andri Amarald, Jalan Ciremei No 18 Taman Kencana, Sempur, anggota DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somadikarya menggelar reses atau jaring pendapat, pada Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus kecamatan, Bogor Timur dan Bogor Tengah, serta perwakilan ranting dengan mentaati protokol kesehatan, mengunakan masker, mengatur jarak dan mencuci tangan sebelum digelar acara.    

Acara yang dimulai pada pukul 12.30 Wib, tersebut berlangsung semarak. Para peserta reses, terpantau terlihat fokus mendengarkan orasi dan edukasi yang disampaikan Atty Somadikarya. Selain itu, pada reses ini dikabarkan juga akan diadakan doorprize. Hingga berita ini ditulis pada pukul 14.39 WIB, kegiatan masih berlangsung.

“Acaranya meriah. Cuma sampai saat ini acara masih berlangsung,” kata pengurus PAC Bogor Timur PDI Perjuangan Kota Bogor, Bayu Baskara melalui telepon, disela suara musik gelaran reses jelang datangnya Ramadhan 1442 H ini. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR