Sidak Pasar, Perumda PPJ Pastikan Stok Pangan Jelang Ramadhan, Aman 86

913

KOTA BOGOR – Mendekati datangnya bulan suci Ramadan 1442 H atau 2021 M, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) memastikan stok bahan pangan aman. Hal itu diketahui setelah sebelumnya dilakukan pengecekan dimulai pedagang sayuran, sembako hingga daging. Demikian disampaikan Dirut Perumda PPJ Muzakkir.

“Alhamdulillah dari beberapa kios yang kita datangin sayur, beras, gula daging dan lainnya, masih aman,” ucapnya usai sidak di Pasar Sukasari, Senin (5/4/21).

Untuk pendistribusian bahan pangan ke pedagang pasar Kota Bogor, sambungnya, yang dikelola oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya aman hingga bulan Ramadhan.

Meski belum mengalami kenaikan yang signifikan, masih kata Muzakkir, kunjungan pasar di masa pandemi sekarang sudah mulai mengalami kenaikan.

Terlebih kata dia, dengan adanya vaksinasi untuk pedagang pasar membuat pembeli semakin aman dan nyaman untuk berbelanja di pasar tradisional.

“Daya beli masyarakat sempat mengalami penurunan, tapi ketika ada program vaksinasi ini sedikit-sedikit mulai ada kenaikan,” pungkasnya. (Mishell) 

SHARE

KOMENTAR