Tak Hanya Panutan Kader PDIP Tapi Juga Tauladan Juang Rakyat, Selamat Ultah Ibu Mega

52
Ibu hamil dan anak-anak, warga Cipaku jelang pembagian makanan sehat melalui Ibu Susi

Aarrtreya – Tak harus ada kemewahan. Tapi, tetap setia dengan kesederhanaan dan berbagi bahagia bersama masyarakat.  Seperti itu momen spesial Milad ke-76 Megawati Soekanoputri, sebagaimana yang dicontohkannya Presiden Kelima RI.

Hari ini, Senin (23/1/2023), DPC PDI Perjuangan Kota Bogor juga merayakan ulang tahun ‘Sang Ibunda Kader Banteng’ dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat. Ratusan makanan sehat non beras dibagikan kepada ibu hamil dan anak usia dini dengan target menurunkan angka stunting di kota hujan.           

Makanan kemasan hasil Dapur Sehat PDI Perjuangan Kota Bogor yang dimasak para kader tersebut dibagikan secara tersebar di beberapa tempat melalui pengurus parpol berlambang bulat dan bakal calon legislatif (bacaleg).   

Kepada media online ini, Bacaleg Tanah Sareal PDI Perjuangan, Dewi Sadjudi mengungkapkan rasa gembiranya.

“Bertepatan dengan ulang tahun Ibu Mega, kegembiraan itu ternyata tak hanya milik para kader PDI Perjuangan. Tapi, juga masyarakat. Hal itu juga membuktikan bahwa Ibu Megawati bukan hanya panutan kader banteng. Namun, juga masyarakat. Pasang surut perjalanannya, ketegarannya, semangat totalnya melakukan upaya menyejahetrakan rakyat menjadi tauladan banyak orang. Termasuk saya,” ucap politisi wanita yang juga Bendahara Pospera Jabar.

Terpisah, Ketua Ranting Harjasari, Beni Sitepu menyampaikan, para ibu hamil dan anak dilingkungannya menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekanoputri.

“Semoga Ibu Mega selalu sehat dan diberi kekuatan memimpin PDI Perjuangan. Serta, menjadi tauladan kami menjaga Indonesia. Begitu warga mengatakan,” kata Beni Sitepu.

Demikian halnya di Cipaku, pembagian makanan sehat diberikan melalui Bacaleg PDI Perjuangan Kota Bogor Bogor Selatan, Susi.

Sementara, terpisah, di Bogor Utara, Ketua PAC Denny Siregar berujar, warga juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati.

“Selamat ulang tahun Ibu Mega. Ulang tahun Ibu kami di PDI Perjuangan ini mengajarkan kami tauladan, pentingnya mengedepankan kesederhanaan, dan perlunya mengedepankan semangat, menangis berjuang dan tertawa bersama rakyat. Mewakili pengurus dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Bogor Utara, saya sekali lagi mengucapkan, selamat ulang tahun ke-76, Ibu Mega. Sehat selalu ya ibu kami,” tuntasnya.

(Eko Octa)      

SHARE

KOMENTAR