Vaksinasi GM FKPPI, Projo, Bogor Kahiji dan Kemenkes Membludak, Peserta Capai 3850 Pendaftar

846

KOTA BOGOR – Terhitung mulai kemarin, Selasa (3/8/2021), pendaftaran vaksinasi massal yang dihelat GM FKPPI, Projo, Bogor Kahiji bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan RI yang membuka layanan pendaftaran melalui google form, https://forms.gle/87cT8F9AJxwT9EFJ7, ditutup.

Sejak dibuka pendaftaran sepekan yang lalu, antusias warga mengikuti vaksinasi gratis membludak. Terbukti, pendaftar sudah melebihi 3500 orang.

“Yang mendaftar sudah mencapai 3580 orang. Saat ini, masih dilakukan scrap data,” kata Ketua GM FKPPI Kota Bogor, yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Andri Amarald.

Menurut jadwal, kegiatan vaksinasi tersebut akan digelar selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, (7 -8/8/2021) bertempat di Rumah Endie, Jalan Ahmad Yani No 80, Kecamatan tanah Sareal, Kota Bogor.

Bertema ‘Vaksinasi Kemerdekaan’ kegiatan tersebut tak hanya diperuntukan bagi warga Kota Bogor, tapi juga diperbolehkan bagi warga asal luar Kota Bogor. Syarat usia yang diberlakukan, dimulai dari 12 hingga 17 tahun dan 18-60 tahun dan sudah memiliki KTP elektronik. (Nesto)                  

SHARE

KOMENTAR