Wakili Mbak Puan, Anggota DPR Adian Napitupulu Bagi-bagi Ribuan Paket Beras ke Warga

454
Anggota DPR RI Adian Napitupulu mewakili Mbak Puan secara simbolis membagikan paket beras kepada warga, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Muad Khalim.

CARIU – Sebanyak 2000 paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani dibagikan secara cuma-cuma kepada warga masyarakat di 20 kecamatan, di Kabupaten Bogor, Minggu (2/1/2022). Penyerahan paket bantuan dari Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Puan ini diwakili anggota DPR RI, Adian Napitupulu.  

Kepada awak media, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor ini menyampaikan, pembagian paket bantuan beras tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir, Mbak Puan menitipkan salam. Semoga sehat-sehat selalu. Dan, jangan lupa untuk mematuhi prokes. Kita juga harus tetap saling menjaga soliditas kepedulian antar sesama, serta tetap optimis dapat melalui krisis pandemi ini,” sapa Adian ramah kepada warga saat berkunjung di Cariu, Kabupaten Bogor.   

Acara temu warga tersebut juga sebagai rutinitas konsolidasi sekaligus reses anggota DPR RI Adian Napitupulu untuk menyerap aspirasi. Seperti kegiatan sebelumnya, pria yang juga aktivis 98 ini terlihat menyambangi warga dan berdialog. Adian pun menjadi pendengar setia menampung aspirasi dan harapan warga. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muad khalim serta seluruh pengurus kecamatan atau PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cariu. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR