Ranting Bantarjati PDIP Kota Bogor Geber Aksi Penyemprotan dan Bagi-bagi Masker

678
Penyemprotan disinfektan bagi-bagi masker yang dilaksanakan Ranting Bantarjati PDIP Kota Bogor

KOTA BOGOR - Ranting Bantarjati PDI Perjuangan Kota Bogor, menggelar penyemprotan disinfektan dilingkungannya. Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan anak ranting, PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor. Demikian disampaikan Ketua Ranting Bantarjati, Junaedi.

“Penyemprotan disinfektan dililingkungan RW 08, Bantarjati ini juga dihadiri Ketua Anak ranting Juniarsih, saya sendiri dan rekan, serta PAC Bogor Utara Deny Siregar dan Intan Rohyanti. dan, kegiatan ini juga didukung Korwil Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor, Syarif Sastra yang juga Bendahara DPC,” kata Junaedi kepada media online ini, Sabtu (17/7/2021).

Penuturannya, saat pelaksanaan, warga setempat menyambut gembira. Sebab, belakangan ini tak sedikit masyarakat merasa was-was karena Corona. 

“Termasuk Ketua RW nya, karena lingkungan tersebut yang semula zona hijau menjadi zona merah. Selain menyemprot disinfektan, kami juga membagikan 5 dus masker kepada warga. Kami juga sampaikan, agar warga di rumah saja, dan selalu mentaati prokes karena saat ini Covid-19 sedang tinggi,” tutupnya. (Nesto)     

SHARE

KOMENTAR