TKRPP Gama Kota Bogor Gaspoll Menangkan Ganjar

164
Sekretaris TKRPP Ganjar - Mahfud Kota Bogor, Ariyanto

Aartreya – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar – Mahfud (Gama) Kota Bogor yang bermarkas di Jalan Ahmad Yani No 50, dinahkodai Laniasari dan Ariyanto hingga kini terus gaspoll gerilya politik. TKRPP yang menjadi wadah lintas relawan Gama hingga kini sudah memayungi 40 relawan yang tersebar di lintas kecamatan Kota Bogor.

“Hingga saat ini sudah sekitar 40 relawan Ganjar – Mahfud yang tercatat di TKRPP. Dan, sampai saat ini kami juga masih membuka pintu untuk relawan baru yang ingin mendaftar menjadi relawan,” kata Sekretaris TKRPP Ariyanto kepada media online ini, Senin (20/11/2023).

Hingga saat ini, TKRPP bersama para relawan sudah melakukan gerak senyap mengetuk pintu warga untuk pemenangan Ganjar – Mahfud.

“Teman-teman relawan melakukan komunikasi door to door ke warga dan memberikan kaos untuk satu kepala keluarga. Tentunya, saat lakukan sapa warga juga dilakukan dialog,” tukas pria yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Setiap relawan saat lakukan konsolidasi dengan warga dibekali beberapa kaos, dan nantinya setelah ilengkapi laporan ke TKRPP Kota Bogor nantinya kembali ditambah kaos eklusif bergambar Ganjar – Mahfud.

“Saat ini sepertiga dari total 40 relawan sudah sampaikan laporannya. Beberapa relawan tersebut, ada diantaranya diketuai para caleg Kota Bogor,” tuntas Ariyanto. (3. Eko Okta Ariyanto)    

SHARE

KOMENTAR