Bersama Vayireh, Cawalkot Rena Da Frina Soan ke Prof Bungaran Saragih

125
Cawalkot Bogor Rena Da Frina saat silaturahmi ke Prof DR Bungaran Saragih..

Aartreya – Didampingi tim pemenangan Vayireh Sitohang, Calon Walikota Bogor (Cawalkot) dan Ambarita, Rena Da Frina berkunjung ke kantor mantan Menteri Pertanian Kabinet Gotong Royong era Megawati Soekarnoputri, Prof DR Bungaran Saragih di Jalan Kumbang, Bantarjati, Kota Bogor, baru-baru ini. Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi cawalkot nomor urut 4 yang berpasangan dengan Cawawalkot, Teddy Risandi di Pilkada Kota Bogor.                   

“Bersama Bapak Vayireh Sitohang yang tak pernah absen turun ke lapangan bertemu masyarakat di momen pilkada ini, saya bersama Ibu Cawalkot Rena Da Frina, bersilaturahmi. Tujuan pertemuan tersebut, memohon arahan Bapak Bungaran Saragih dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor,” kata Ambarita kepada Aartreya.

Dalam pertemuan tersebut, sambung Ambarita, Bungaran sebagai salah satu tokoh nasional juga di Kota Bogor banyak bercerita tentang perjalanan hidupnya hingga bekerja sebagai Menteri Pertanian.

“Pertemuan tersebut berlangsung selama 1 jam ini, berlangsung santai dan diiringi senda gurau. Pak Bungaran ini tokoh yang luar biasa, beliau sangat rendah hati, banyak nasihat yang beliau sampaikan. Kesan itu yang disampaikan Cawawalkot Rena Da Frina,” tukas Ambarita.

Dia melanjutkan, kepada Rena Da Frina, Bungaran Saragih menyampaikan tentang lika-liku dunia politik.    

“Beliau mengatakan kepada Rena Da Frina, perbedaan pandangan politik itu biasa. Namun, jika nanti terpilih sebagai walikota, harus bekerja untuk kepentingan Kota Bogor. Terutama mengabdi kepada masyarakatnya. Karena, mereka yang paling merasakan efek langsung dalam sebuah pemerintahan,” tunntasnya. (Eko Okta)

SHARE

KOMENTAR