CC Jagonya Ayam Geprek, Soal Rasa dan Bikin Ketagihan Anda Hakimnya

771
Cici Mintrasih, pemilik cafe resto

KOTA BOGOR – Ayam merupakan makanan yang paling diminati. Salah satunya, ayam geprek. Produk makanan ini boleh sudah familiar di lidah banyak kalangan. Ayam geprek, hidangan populer asal Yogyakarta ini merupakan makanan yang digoreng menggunakan tepung dan diulek atau dilumatkan bersama sambal. Sensasi pedas gurihnya, dan juga rasa crispy yang khas dari ayamnya, menjadi perpaduan tradisional dan modern yang sempurna.

Adalah C’C Jagonya Ayam Geprek, café dan resto yang beralamat di Jalan Raya Klapa Tujuh Cimoboran, Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ini menyajikan rasa yang terbilang istimewa.

“C’C Jagonya Ayam Geprek merupakan menu unggulan café dan resto kami. Bagi pelangunjung atau pelanggan yang ingin mencoba, ayam geprek ini disajikan dengan 6 varian rasa sambal,” kata pemilik café, Cici Mintarsih kepada media online ini, Kamis (1/7/2021).    

Penuturan wanita yang juga dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Bogor ini, enam varian sambal tersebut yakni sambal original, sambal hitam, sambal kacang, sambal tomat, sambal terasi dan sambal kecomrang. Pilihan sambal ini dipastikan semakin menambah selera makan.   

“Selain itu, masih ada menu tambahan lainnya yakni nasi goreng, sop buntut, sop iga, snack/makanan ringan, gorengan, berbagai aneka kopi, dan 11 aneka minuman segar. Juga, aneka minuman juice. Dan, asih banyak lagi menu makanan lainnya,” tuturnya. 

Café resto Ayam Geprek miliknya ini baru dua bulan berdiri. Sejak awal dibuka, tempat usahanya tak pernah sepi dari pelanggan. Umumnya, banyak yang memesan menggunakan layanan online.

“Banyak yang memilih layanan online karena mungkin pada masa Covid-19. Layanan pemesanan online tersebut melalu facebook, instagram, shoope food, grab food, go food dan sajiwa food. Tapi, diluar itu, juga banyak yang memilih offline,” imbuhnya.

“saya mendirikan usaha café resto ini untuk menggeliatkan peerekonomian mikro, juga memberikan peluang kerja di masa pandemic Covid 19. Di café resto ini juga menyediakan tempat meeting, atau sekedar tempat tongkrongan remaja dan dewasa. Karena, tempatnya berada di jalur wisata Curug Luhur dan Curug Nangka, jadi sangat dibutuhkan tempat yang nyaman dan murah sebagai bagian sarana traveling pengunjung ke daerah tersebut,” lanjut Cici.   

Soal harga, C’C Ayam Geprek ini mematok harga rakyat, dimulai dari Rp5000 hingga Rp35 ribu yang sesuai dengan kantong lintas kalangan ekonomi.   

“Harga, sangat terjangkau. Dimulai dari Rp5000-Rp35.000. Terkait rasa, silahkan dicoba sendiri. Karena, pengunjung atau pembeli merupakan ‘hakim’ untuk memastikan soal rasa dan kenayamanan,” tuntasnya. (Nesto)      

SHARE

KOMENTAR