Bujubuneng!, Kasus Covid-19 Kota Bogor Nambah Lagi Sasar Remaja

583
ilustrasi

BOGOR – Sebanyak 20 kasus positif Covid-19 baru itu ditemukan di lima kecamatan, Kota  Bogor. Delapan kasus di antaranya ditemukan di Kecamatan Bogor Barat, empat kasus di Kecamatan Bogor Tengah, 3 kasus di Kecamatan Bogor Utara dan 3 kasus di Tanah Sareal, serta dua kasus di Kecamatan Bogor Selatan. Demikian dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno.

"Hanya di Kecamatan Bogor Timur, tidak ada yang terkonfirmasi positif," tukas Sri di Kota Bogor,  Minggu (18/10/2020).  

Menurutnya, hingga kemarin, kasus positif Covid-19 di Kota Bogor terus bertambah hingga mencapai 1.760 orang.

Ditinjau dari kelompok usia, 17 kasus positif dialami pasien usia produktif yakni 19 tahun hingga 54 tahun. Ada pula seorang bayi di bawah 1 tahun yang terkonfirmasi positif. Selain itu ada dua pasien remaja berusia 14 tahun.

“Pada kasus pertama, pasien adalah warga Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat yang tertular Covid-19 dari klaster keluarga. Pada kasus kedua, remaja warga Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal itu tertular dari klaster luar kota,” imbuhnya.

Berdasarkan data penanganan Covid-19 Kota Bogor, tiga klaster Covid-19 terbesar adalah klaster keluarga, klaster perkantoran dan klaster luar kota. (nesto)

SHARE

KOMENTAR