Ini Bacawalkot Bogor yang Bakal Dapat Surat Tugas dan Daftar Nama yang Sudah Dapat Penugasan DPP PDI Perjuangan

92

Aartreya – Terdapat 10 nama, diantaranya kader, yang sudah mendapat surat penugasan dari DPP PDI Perjuangan.   

"Sudah dikeluarkan 10 untuk surat tugas, mudah-mudahan minggu ini bisa dikeluarkan semua (untuk 27 kabupaten/kota)," kata Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, saat diwawancarai Aartreya melalui sambungan telepon, Sabtu (15/6/2024).

Mereka yang mendapat surat tugas untuk mengikuti Pilkada 2024 yakni Nina Agustina (Kabupaten Indramayu), Imron (Kabupaten Cirebon), Ade Sugiyanto (Kabupaten Tasikmalaya), Yudha Puja Turnawan (Kabupaten Garut).

Selanjutnya, Irwansyah Putra (Kabupaten Sumedang), Nanang Permana (Kabupaten Ciamis), Nana Suraya (Kota Banjar), Herman Suherman (Kabupaten Cianjur), Hengky Kurniawan dan Pamriadi (Kabupaten Bandung Barat) serta Ade Kuswara (Kabupaten Bekasi).

Lalu, siapa bakal calon walikota (bacawalkot) yang diberikan surat penugasan untuk Pilkada Kota Bogor dari DPP PDI Perjuangan? Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar ini menjawab, Raendi Rayendra.

“Saat ini sedang proses. DPD sudah mengerucutkan ke dr. Rayendra dan saat ini sedang berproses di DPP PDI Perjuangan,” tukasnya.

"Terus mungkin minggu ini yang nanti akan keluar (surat tugasnya) mungkin Depok bentar lagi, yang lainnya mudah-mudahan minggu ini juga," ucap Ono.

Disampaikan Ono, para bakal calon kepala daerah (bacakada) yang sudah mendapat surat tugas harus mulai bergerak untuk berkonsolidasi dan membangun komunikasi serta kerjasama dengan partai lain. Ono berujar, dari 27 kabupaten/kota di Jabar, PDI Perjuangan menargetkan menang di 17 daerah dengan andalannya diantaranya kader petahana.

"Surat tugas itu menugaskan yang diberikan untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada yang melibatkan struktural partai. Lalu, membangun kerjasama dengan partai lain dan juga menemukan calon pasangannya," tuntasnya. (Eko  Okta)

SHARE

KOMENTAR