Relawan GanjarKeun Kota Bogor Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah untuk 1000 Warga

199
Relawan GanjarKeun Kota Bogor saat gelar bazar murah.

Aartreya - Relawan GanjarKeun Kota Bogor yang dinakhodai Michael Djarot menggelar pasar murah, minyak goreng untuk 1000 warga. Kegiatan ini digelar dua kali di tempat yang sama di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Hari ini, Minggu (24/12/2023), bazar murah belanja minyak goreng dengan menyiapkan 1000 kupon untuk warga diselengarakan di Ciparigi, RW 10, Kecamatan Bogor Utara. Sebelumnya, Rabu (13/12/2023), kegiatan yang sama digelar di lapangan bola Saba. Selain Michael Djarot dan jajaran pengurus relawan GanjarKeun Kota Bogor, bazar murah minyak goreng ini juga dihadiri ketua umumnya, Baharudin.

“Perjuangan ini belum selesai. Wilayah Bogor adalah wilayah abu-abu. Maka dari itu, para relawan harus bekerja secara maksimal untuk mencapai kemenangan Ganjar – Mahfu sebagai presiden dan wapres di tahun 2024,” kata Michael Djarot kepada pewarta.

Dia juga menyampaikan, melalui kegiatan tesebut ingin menunjukkan bahwa GanjarKeun Jabar peduli dengan masyarakat dan ingin berperan aktif dalam membantu warga.

“Kebetulan warga yang hadir cukup banyak. Dan, sambutannya sangat antusias. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang antre mengikuti,” tuturnya.  

GanjarKeun Jabar juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan visi misinya kepada warga. Para relawan membagikan brosur dan berbincang dengan warga tentang program-program yang akan dijalankan Ganjar jika terpilih menjadi Presiden RI.

“Kami berharap ini menjadi langkah awal. Untuk menguatkan semangat persatuan dan semangat memenangkan, Ganjar Mahfud,” tuntasnya. (3. Eko Okta Ariyanto)

SHARE

KOMENTAR